Pages

KANDUNGAN, BAHAN BAKU SERTA KOMPOSISI UTAMA FOREDI

Sebelum menggunakan Foredi gel, ada baiknya kita mengetahui kandungan, bahan baku serta komposisi utama yang terkandung dalam setiap sachet FOREDI GEL. Hal ini sangat penting karena dengan mengetahui komposisi dari suatu produk kita lebih bisa mewaspadai efek samping yang mungkin akan mempengaruhi tubuh kita pada saat di digunakan baik di konsumsi oral maupun hanya digunakan sebagai obat luar. Ok, berikut akan saya uraikan satu – persatu kandungan, bahan baku serta komposisi utamaFOREDI GEL.
1. Piperis Albi Semen (Merica)
piperis albi semen atau yang kita kenal dengan sebutan Merica atau lada. Khasiat dan manfaat merica banyak digunakan untuk mengatasi bau berkeringat yang kurang sedap, haid yang tidak teratur, panas dalam, rematik, asam urat, tulang keropos, sakit gigi, asma, hernia dan penyakit kulit seperti kurap, kadas dan eksim. Selain itu merica juga dapat meningkatkan gairah pria saat berhubungan intim karena didalamnya terkandung senyawa boron, calamene dan vacrol yang dapat merangsang pengeluaran hormon androgen dan estrogen yang merupakan bekal utama pembangkit gairah seksual pada pria dan wanita.
2. Piperis Folium
Piperis folium yang di tanah air dikenal secara luas dengan nama sirih merupakan tanaman yang kaya akan manfaat. Pada seluruh bagian tumbuhan ini terkandung zat antiseptik. Beberapa manfaat Daun sirih digunakan untuk mengatasi masalah hidung berdarah atau mimisan, mata merah, keputihan, membuat suara nyaring, dan banyak lagi, termasuk disfungsi ereksi.
3. Jingerberis rhizoma (Jahe)
Jingerberis rhizoma atau lebih kita kenal dengan nama Jahe adalah tanaman yang digunakan sebagai pelengkapan masakan namun memiliki fungsi yang sangat vital bagi tubuh. Jahe sering digunakan sebagai minuman penghangat tubuh. Selain itu Jahe juga dapat meningkatkan stamina serta energi bagi tubuh, sehingga tubuh tidak mudah lemas dan loyo.
4. Alii sativi bulbus (Bawang putih)
Alii sativi bulbus atau bawang putih Banyak yang tidak senang mengkonsumsi bawang putih karena baunya memang sangat menyengat. Namun tahukah anda? bila tanaman ini memiliki manfaat yang sangat besar dalam meningkatkan gairah seksual secara alami. Bawang putih dapat menjadi sebagai antiseptik organ intim agar senantiasa terjaga keamanannya.
5. Uricaria gambir
Gambir yang digunakan sebagai pelengkap disaat makan sirih merupakan sejenis getah yang berasal dari ekstrak remasan daun dan ranting dari tumbuhan yang bernama sama.
6. Arecae fructus (Buah Pinang)
Buah pinang didalamnya terkandung senyawa arekolin yang kaya akan manfaat, diantaranya dapat menjadi solusi cepat untuk meningkatkan gairah dan keperkasaan pria.
7. Myristicae semen (Rempah-rempah)
Rempah-rempah berfungsi untuk membantu meredakan stres, dan juga untuk membantu meningkatkan stamina, serta membantu untuk terapi tidur, dan untuk megatasi masalah stress.
8. Curcumae domesticae rhizoma (Kunyit)
Tanaman terakhir yang terkandung di dalam foredi gel adalah kunyit yang memiliki fungsi utama untuk meningkatkan keperkasaan pria saat berhubungan intim.
  

CARA ORDER FOREDI melalui SMS/WA:

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box foredi yang anda pesan
Kirim ke no hp : 08995027427

Contoh SMS/WA :
Budi Santoso, Order 2 box foredi, Bnjr Boenoet, Desa Bondalem, Kec Tejakula,
Buleleng, Bali
(Kirim ke no : 08995027427)

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- ANDA transfer ke rekening yang kami sebutkan.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 08995027427
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).
Atau Anda beminat menjadi Disributor Foredi? Silahkan baca disini: Distributor

Best Regards
AbeNetwork
HP: 08995027427

Produk Toko Online Rizkibarokah Online

  • Foredi, Khusus pria untuk tahan lama tanpa kebas, berbahan 100% herbal - Rp250.000
  • Tisu Majakani, Bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita, sekaligus juga mengesatkan dan membuat bagian yang paling pribadi wanita tersebut lebih wangi - Rp160.000
  • Ladyfem, Untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding rahim dengan aman. Membuat wanita lebih bergairah dan sensitif - Rp240.000
  • Oris Breast Cream, Krim pengencang payudara membuat payudara lebih kencang, membentuk payudara menjadi lebih indah, lebih lembut, lebih sehat dan lebih putih - Rp260.000
  • Fiforlif, Superfiber bernutrisi + Goji Berry utk detox & mengatasi masalah pencernaan, mengatasi kebutuhan kesehatan usus (colon) & mengeluarkan racun dari usus (detox) - Rp320.000
  • Hirvero, solusi untuk mengatasi berbagai penyakit kronis dan meningkatkan daya tahan tubuh serta melindungi diri Anda dari serangan kuman bakteri dan virus - Rp.260.000

Agen Resmi Foredi Boyke | WA 08995027427

Order Foredi Via Agen Resmi Foredi Boyke SMS/WA 08995027427, Agen Foredi Kirim FOREDI ke SELURUH INDONESIA. ✓ Bisa Bayar Ditempat ✓ Bisa Bayar Dirumah ✓ Bisa COD (Cash On Delivery)